Monday 19 November 2012

Behind The Scene Something Stupid

Oke note ini menceritakan singkat latar belakang dari kita semua

Gue............
Dikenal sebagai mahasiswa yang iseng tapi tatapan mata yang tajam dan muka yang cuek.
Jadi banyak orang yang ga kenal gue pasti bakal nyangka gue ini orang nya angkuh.
Punya panggilan nama "cung"
Berasal dari Bogor, kota hujan.
Dan dikampus sangat dipandang rendah hanya karena ga ikutan aktif organisasi dan dikelas pun pasif.
Tapi lihat secara pemikiran dan boleh dicoba secara akademik.
Kuliah dengan strategi pelan tapi pasti.
Sekarang alhamdullilah walaupun masih ada kuliah tapi lagi tahap menyusun dan target sebelum pertengahan tahun depan udah sidang skripsi.
Punya visi dan misi pasti mengenai masa depan dan berusaha untuk mewujudkannya. amin!!!


Pet
Mahasiswa asal Aceh ini sebenarnya yang paling tua.
Berumur 2 tahun diatas gue.
Dia juga punya sifat yang sama kaya gue, cuek dan banyak yang menyangka kalo dia ini sombong.
Tapi sama gilanya kaya gue.
Lulus SMA 2005, dan punya banyak pengalaman kerja.
Dia langganan kerja di kalangan INGO (International Non Government Organization) karena selalu dapat tawaran kerja dari berbagai INGO.
Suka jalan - jalan dan ga betah dikosan.
Punya pengalaman terbang yang paling banyak karena dia ini seorang backpacker.


Jung
Cewek asal Pangandaran ini identik dengan kerudung.
Dia cewek berkerudung yang kalo udah urusan duit pasti cepet ngitungnya.
Kadang dia suka linglung sendiri.
Orang yang paling muda diantara kita ini juga punya sifat yang sama kaya gue dan si pet bahkan mukanya jauh lebih cuek dari gue dan si pet, malah lebih terlihat sadis.
Kalo lagi pas ujian, dia biasa dijadikan sebagai induk oleh temen - temen yang lain, bahkan diluar kelompok karena selalu update soal bahan atau contoh soal ujian tahun lalu.


Minah
Mahasiswi asal Majalengka ini yang agak besar badannya.
Dia hampir punya kesamaan kaya 3 orang sebelumnya.
Berumur sama kaya gue tapi yang paling labil diantara semua.
Dia juga kadang loadingnya suka lama banget, maklum prosesornya masih pake prosesor dibawah Pentium.
Suka jadi korban penganiayaan secara verbal oleh gue dan si pet.
Dia juga terkenal dengan mulutnya yang asal bicara, yang merupakan senjata andalannya.


Kimonk
Mojang Bandung ini orang yang paling kecil badannya.
Mahasiswi ini terkenal akan keramahan tapi juga kelemotannya.
Bahkan lebih parah dari si minah karena belum pake prosesor jenis apapun.
Biasa jadi korban penganiayaan secara verbal.
Dan bahkan jadi bahan olokan.
Dia ditaksir sama tentara negara sebelah, Timor Leste tapi dia tolak.


Mado
Mahasiswa asal Timor Leste ini yang paling kalem.
Bahkan cenderung sedikit berbicara dan hanya tertawa.
Cowok yang usianya 1 tahun diatas gue ini selalu terlihat cool dengan gayanya yang aneh.
Dia sangat supel tetapi pemalu.
Aktif dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Timor Leste dan Pemuda Gereja.


Ziah
Mahasiswi asal Subang ini orang nya sedikit manja.
Dia jago soal menghapal.
Tertarik dengan cowok bule.
Bisa dibilang dia agak cewek dibanding yang lain.
Lebih suka berdiam diri daripada banyak ngomong.
Tapi sifat diamnya ini malah jadi buat dia agak tertutup.



Kita semua selain hampir mempunyai banyak kesamaan, juga memiliki persamaan dalam hal di rendahkan oleh orang lain di kampus.
Kita selalu dipandang sebelah mata oleh orang - orang dikampus.
Tapi begitu kami berbicara dan menunjukan pemikiran kami serta mengadakan perjalanan Thailand untuk praktikum di KBRI Bangkok, barulah kami dianggap berbahaya dan selalu membuat orang gatal - gatal.
Namun salah satu orang memisahkan diri.
Berikutnya kami beserta 4 orang yang lainnya dijuluki Tomcat.

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...