Wednesday 11 December 2013

Catatan Si Jaw

Hai, kenalin gue Jaw. Gue ini adalah seekor kucing campuran antara Angora dan Kucing lokal a.k.a kucing kampung. Emak gue seekor Angora yang cantik banget dan babeh gue adalah seekor Kucing kampung yang gue rasa kurang bertanggung jawab, karena dia telah menelantarkan emak, gue dan keempat saudara gue.
Oh iya, gue ini adalah kucing jantan berumur 3 bulan yang aktif, lincah dan suka ngumpet. Kegemaran gue adalah maenin kuku gue di karpet yang biasa dipake oleh majikan gue untuk alas duduk kalo pas lagi ngurusin kerjaan atau bahkan buat tidur. Kalo gue udah maenin kuku di karpet, dijamin deh majikan gue bakal marah - marah, hahahaha...............

Gue datang kerumah yang baru ini kemarin malam. Jujur aja, gue merasa sangat tersanjung banget karena sampe 1 keluarga majikan gue dateng kerumah majikan gue yang lama cuma untuk ngambil gue. Gue beneran merasa istimewa banget. Kaya nya emang begitu sih. Itu karena motif bulu gue. Majikan gue itu emang obsesi banget pengen punya kucing motif harimau atau macan tutul a.k.a Kucing Bengal tapi gak jadi karena harga nya yang sangat mahal. Nah selain motif harimau dibulu gue, warna tubuh dan bulu gue itu perpaduan hitam dan coklat. Belang gue berwarna hitam sementara bulu yang lain berwarna coklat. Kulit gue pun berwarna hitam pekat, mau itu warna kulit dibibir, gusi, dan bantalan kaki.

Mungkin kalian bingung kenapa kucing kok bisa ngetik di blog, terlebih ini adalah blog majikan gue. Itu karena emang majikan gue yang ngetik, sementara gue cuma meong - meong disamping sambil ngeliatin majikan gue. Gue berani yakin 100% kalo majikan gue ini sebenernya sama sekali gak ngerti apa yang gue meongin dan dia pasti berpikir gue lagi bercerita, maka nya dia tulis diblog nya.

Oh iya kenapa gue bisa dikasih nama Jaw?
Tadi sore, setelah majikan gue posting cerita ini diblog, dia bawa gue ke petshop. Tujuannya sih buat grooming tapi ternyata si mas petshop nya gak berani, takut gue jadi trauma. Pas dipegang sama si mas petshop, majikan gue minta cek jenis kelamin gue ke si mas petshop. Si mas petshop bilang kalo gue ini ternyata seekor kitten jantan, 100% yakin banget kalo gue ini jantan.
Disini terjadi kekeliruan, gue yang sempet disangka betina dengan nama Zo'e lalu sekarang dengan jelas bahwa gue ini jantan. Untung aja gue gak jadi kucing banci hahaha..................

Lalu nama gue pun berubah dari Zo'e menjadi Jaw. Itu karena juga hampir ada kemiripan ketika menyebutkan "Zoe" dengan "Jaw". Arti yang lain, karena gue suka gigit tangan majikan gue. Hehehe............

Tapi beneran deh gue amat sangat terima kasih sama babeh gue, karena beliau udah menurunkan pola belang harimau dibulu gue. Jadi keliatan sangar dan keren biarpun gue ini kucing betina.

Okeh deh, sekian dulu catatan gue hari ini. Bagi yang penasaran sama penampakan gue, bisa diliat aja sendiri nih dibawah



                                             Gue waktu tidur dikamar majikan, dialasin baju bekas majikan
                    


               Gimana udah keliatan sangar kan motif bulu gue? Gotik banget deh tapi bukan gotik yang
                                                                        goyang itu yah

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...