Friday 27 December 2013

The Reason

I'm not a perfect person,as many things i wish ididn't do
But i continue learning,i never meant to dothose things to you
And so i have to say before i go.that i just want you to know

I'm sorry that i hurt you,It's something i must livewith everyday
And all the pain i put you trough,i wish that i could take it all awayAnd be the one who catches all you tears,that's why i need you to hear
I've found a reason for me,to change who i used to beA reason to start over new,and the reason is you
I've found a reason to showaside of me you didn't knowA reason for all that i do,and the reason is you

Hoobastank - The Reason

Lagu ini gue persembahkan untuk seseorang yang telah dengan sangat bersedia mendampingi gue selama ini dan telah dengan sangat sabar menghadapi setiap perlakuan dan kata - kata yang entah gue sengaja atau gak sengaja,yang telah menyakiti hati dan perasaan dia.
Sadar kalau ini semua terjadi karena keselahan gue yang selalu menyia - nyiakan dia.
Sangat berterima kasih atas semua yang telah dia beri dan ajarkan, serta semua kenangan itu gak akan pernah terlupa.Lima tahun yang penuh kisah, perjuangan, suka dan duka.Sosok dan cerita yang akan terus gue kenang seumur hidup gue.30 Juli 2008 - 26 Desember 2013

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...