Tuesday 10 June 2014

Segelas Susu Di Pagi Hari

Hallo............
Hm, sudah 3 bulan berlalu sejak postingan " Blog Usang Ini Adalah Tempatku Bercerita", dan baru sekarang ini baru nulis lagi.  Sebenarnya juga masih ada 4 draft cerita yang masih macet di "waiting list" nunggu diselesaikan dan dipublish tapi entah kapan hahaha.........gue lagi sibuk dengan kehidupan nyata.
Dan tampilan blog gue juga dari awal "mengudara" sampai saat ini ya masih gini - gini aja, tampil apa adanya dan berantakan. Setiap postingan berserakan, tanpa label. Oh iya kalau dihitung usia blog ini baru 1,5 tahun, masih batita ya, masih anak bawang dan masih belum seberapa kalau dibanding dengan para blogger lain atau bahkan master blogger yang sudah malang melintang didunia blogging. Kapan ya gue juga bisa jadi master blogger? (Ngarep dan ngimpi)

Iya - iya gue tau, mungkin bagi orang - orang yang suka dan setia baca blog gue ini pasti mengeluhkan buruknya tampilan blog yang tak beraturan (emang ada gitu orang yang setia baca blog ini? Ya, gue juga masih bertanya - tanya soal itu). Tapi mungkin setelah gue ada waktu senggang, blog ini akan gue renovasi. Biar tampak lebih bagus, rapih dan tetap tampil apa adanya, tanpa embel - embel iklan dan sebagainya. Karena gue ngeblog bukan untuk cari duit, biarpun butuh hehehe..... Tapi gue ngeblog hanya untuk menyalurkan hobbi gue dalam story telling tentang kehidupan sehari - hari dan mengeluarkan uneg - uneg serta pemikiran gue tentang segala hal.

Well, segitu aja dulu dari gue The Hipo

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...