Saturday 16 August 2014

The Hipo

Sup......yeah akhirnya blog gue ganti kulit. Gue mulai proses penggantian kulit ini dari jam 2 siang dan selesai jam 10 malam. Bukan karna gue ga bisa atau internet gue yang lemot tapi gue sibuk nyari warna kulit yang pas untuk blog gue ini. Dan sedikit utak atik html nya biar tampilan blog nya sesuai dengan keinginan.
Ok....cukup cerita soal ganti kulitnya. Waktu nya masuk ke cerita yang ingin gue tulis.

                     ***********

The Hipo, ya itulah nickname gue disini. Kenapa harus The Hipo?
Teman - teman kampus gue juga banyak yang menanyakan itu. Gue inget banget, ada satu teman yang benar - benar penasaran sampe akhirnya dia menerawang soal apa itu "The Hipo". Dia bilang dengan sangat yakin "Hippopotamus" pas ketemu gur dikampus. Gue hanya nyengir sambil geleng kepala. Besok nya, "Hipokrit -> Hypocrite (munafik)", teman gue bilang gitu pas dikelas mata kuliah Study Timur Tengah. Dan gue masih geleng kepala.

Mungkin karna dia merasa capek, disetiap dia bilang suatu kata yang berhubungan dengan "The Hipo" gue selalu geleng. Dan karna kasian, gue bilang kenapa "The Hipo" jadi nickname gue diblog. Gue dengan santai bilang "Well, kenapa The Hipo? Itu karna pas gue sign in di blogger. Tulisan The Hipo udah nangkring di header blog gue dan itu inisial atau nickname yang blogger kasih buat gue. Awalnya mau gue ganti tapi setelah gue pikir, nama The Hipo bagus juga. Rasanya punya dan ada arti tersendiri. Maka nya ga gue ganti dan sejak saat itu gue resmi pake The Hipo sebagai nickname gue disini".

"Jadi hanya karna itu?"
"Yup, hanya karna itu. Tapi ya itu tadi, gue merasa The Hipo ini punya dan ada arti tersendiri buat gue. Soal seperti apa artinya gue sendiri masih belum tau karna blog ini juga baru dibuat."

Sekarang ini seiring berjalannya waktu, arti The Hipo itu sendiri udah gue dapat. The Hipo adalah sebuah nama yang senang bercerita tentang peristiwa dalam hidup dengan berbagai macam perasaan tersemat didalamnya. Dan akan terus bercerita menceritakan segala sesuatu yang pernah gue alami.
The Hipo yang menuangkan pemikirannya secara bebas terbuka.
The Hipo yang merupakan refleksi hidup, jiwa, nyawa, perasaan dan pemikiran gue.
The Hipo, gue akan terus pake nama ini selamanya dan kelak akan gue permanenkan nama ini menjadi nama sebuah situs pribadi yang berdiri sendiri, dengan domainnya sendiri.

Well, gue rasa cukup sampai disini gue mencoretkan tinta disini malam ini.
Gue The Hipo, sampai jumpa di note berikutnya, selamat malam.

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...