Sunday 27 January 2013

Now I'm Realize That You Are More Than A Shit

Gue punya banyak mimpi yang ingin gue raih dan gue wujudkan dengan atau tanpa dukungan dari orang lain.
Gue bisa mewujudkan semua nya dengan tenaga gue sendiri dan akan gue buktikan ke semua orang yang udah merendahkan dan menghina gue,,,kalian semua akan menyesal udah pernah memperlakukan gue semana - mena dengan tindakan atau perkataan.
Akan gue buktikan kalo gue ini bukan sampah yang layak untuk dibuang,,,akan gue buktikan kalo gue ini bukan manusia rendah seperti yang ada dalam pikiran kalian.
Suatu saat nanti kalo kita ketemu lagi,,,lu bakal menghormat membungkuk berlutut dan mencium kaki gue.
Akan gue tunjukan siapa gue dan kalian semua akan menyembah gue layaknya tuhan.
Kalian akan tau siapa gue yang sering kalian rendahkan selama ini,,,kalian akan liat gue di masa mendatang,,,kalian akan tertegun dan takjub akan apa yang gue lakukan dan gue peroleh.
Kalian akan menghargai gue lebih dari kalian menghargai orang tua kalian.
Kata - kata kalian itu sebenarnya ga lebih dari sebuah kotoran tapi kalian berani mengucapkan kata - kata itu ke telinga gue,,,terlalu berharga telinga gue untuk mendengar dan terlalu mahal otak gue untuk mencerna kata - kata sampah kalian.
Ingat satu hal wahai para bangsat yang udah anggap gue rendah,,,,ga akan semudah itu gue lupakan semua hinaan kalian dan suatu hari nanti akan gue balas kalian dengan cara apapun,,,agar kalian tau kalo gue ini terlalu mahal untuk dianggap rendah dan terlalu berharga untuk dianggap sebagai sampah.

"AKAN GUE BUAT KALIAN MENYESAL DAN KALIAN AKAN MENYESALINYA"

Ingat ini dasar kalian sampah,,,,,

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...