Tuesday 19 February 2013

Playboy Juga Bisa Galau part 2

Gak usah banyak basa - basi nanti keburu basi
Langsung aja,,,,


Besoknya,,,gue masih kepikiran dengan sikap si Utami yang begitu kaku dan jutek.
Seharian ini gue gak konsen disekolah, setiap pelajaran pun dengan sukses gak ada yang masuk ke kepala gue.
Dari dalam kelas gue dengar suara si Utami lagi ngobrol bareng temen - temennya. Pas gue liat keluar ternyata dia dan temen - temennya udah bawa tas, itu artinya kelas kimia udah bubar. Gak lama gue juga denger suara si Cung dan si Dam.
Dua kampret itu lagi asik ngobrol sambil makan & minum di warung si Jawa bareng temen - temennya yang lain.
Emang kelas gue ini deket banget sama warung itu.
Terus gue denger si Cung ngomong sama si Utami
"Eh,,belum balik lu?", tanya si Cung
"Lagi nunggu si Nugie dia man", timpal si Dam
"Sok tau lu,,gue lagi nunggu orang", jawab si Utami
"Iya orangnya si Nugie kan? pake alesan lu hahaha,,,", bales si Cung
"Ih,,,,gak suka gue sama temen lu itu. Apalagi pas kemarin. Ngapain sih dia pake dateng kerumah segala?", bales si Utami dengan kesal
"Mana gue tau,,,gue cuma kasian aja liat itu kampret murung kaya kucing basah gara - gara bertepuk sebelah tangan,,,haahahaha,,,,,,,", bales si Cung
"Eh,,ngomong - ngomong,,ini kelasnya dia kan?", si Utami sadar keberadaan kelas gue
"Baru nyadar?", bales si Cung
"Bentar lagi ada yang mau bunuh diri nih. Nyeri hate hahahhaha,,,,,," bales si Dam yang buat gue jadi tambah galau
"Berisik lu Dam. Udah ah gue mau ke toilet", bales si Utami sambil berlalu
"Toilet,,,ikut donk!!!!!", goda si Ebol, salah satu temen si Cung
"Berisik,,,,!!!!", timpal si Utami
Dan setelah itu mereka tertawa dengan keras dan puas.
Huh,,gue mengambil nafas dengan banyak pikiran berjejal dikepala setelah mendengar perkataan si Utami barusan.
Apakah bener selama ini dia gak suka sama gue, seperti ucapan si Cung kala itu.
Anjrit,,,gue galau setengah mati. Tapi gue berusaha untuk meyakinkan diri sendiri dan akan terus berusaha untuk mendapatkan hati si Utami dan membuatnya takluk. Gue akan berguru lagi sama si Cung untuk mempelajari teknik - teknik baru.
Setelah 30 menit kemudian, akhirnya pelajaran terakhir hari itu selesai.
Gue langsung rapihin semua peralatan tulis dan segara keluar kelas buat nemuin si Cung dan temen - temen nya.
"Ini dia si playboy cengeng", celetuk si Dam
"Diem lu. Gak pernah laku aja belagu", jawab gue kesal
"Kampret lu,,,dia gak suka sama lu", timpal si Dam
Gue gak peduli dengan jawaban si Dam, dan gue langsung nemuin si Cung yang lagi sibuk milih gorengan.
"Guru tolong ajarin gue teknik baru untuk bisa naklukin hatinya si Utami", mohon gue
"Katanya playboy tapi buat bisa naklukin hati si Utami aja pake minta ajarin orang lain", timpal si Prast
Mereka semua ketewa dan meledek gue habis -habisan. Sementara, si Cung masih sibuk milih gorengan.
"Gak ada trik khusus buat naklukin hatinya dia", akhirnya si Cung ngomong
"Maksud lu?", jawab gue gak ngerti
"Mau gimana pun lu berusaha tapi sementara dia sendiri gak terfokus ke lu, sampe kapan pun lu gak bisa naklukin dia", jawab si Cung
"Tapi sumpah, penasaran gue sama dia. Gue pengen miliki dia", jawab gue berharap
"Anggap aja ini karma buat lu karena terlalu mudahnya lu mainin perasaan cewek. Sekarang hanya 1 cewek dan dia berhasil buat lu kacau. Terlihat seperti idiot dan maniak. Tanya aja sama mereka", jawab si Cung
Dan semua temen - temen si Cung kompak mengangguk sambil tersenyum, seolah gue ini memang idiot. Tapi gue gak peduli. Apapun anggapan orang tentang gue, gue akan terus maju untuk bisa naklukin hati si Utami.
"Ayolah blay, ajarin gue teknik baru", gue memohon
"Percuma blay, lu gak akan bisa mendapatkan perhatian dia", jawab singkat si Cung

Awal September,,"Ini adalah bulan baru dengan semangat baru. Kali ini gue harus bisa menarik perhatian dia dan semua terfokus ke gue. Gue harus bisa naklukin dia", pikir gue saat perjalanan menuju ke sekolah.
Dengan membulatkan tekad dan semangat yang menggebu - gebu, gue jalani hari - hari disekolah dengan luar biasa. Mungkin orang - orang akan menilai gue seperti seorang autis nan idiot tapi gue gak peduli.
Akan gue tunjukan bahwa orang yang selama ini mereka nilai sebagai orang idiot akan berhasil mendapatkan si Utami. Soal si Hanoman, gue gak perlu khawatir. Gue siap melawan dia dengen semua teknik yang gue miliki dan gue cukup percaya diri dengan semua itu.
"Playboy idiot lagi autis dikantin", ledek si Ebol
"Gue emang idiot dan autis tapi gue pasti bisa dapetin dia", jawab gue kesal
Tapi si Ebol malah ketawa puas.

Pertengahan September, dengan mantap gue datang ke kelasnya si Cung.
"Hari ini gue akan menyelesaikannya. Akan gue tuntaskan semua perasaan gue ke dia. Akan gue nyatakan perasaan ini", pikir gue dengan mantap.
Tak berapa lama gue sampe di depan kelas si Cung tapi seperti biasa kelasnya masih sibuk belajar.
Gak kerasa perut gue pun minta untuk diisi, gue putuskan untuk pergi ke warung si Jawa untuk ngisi perut.
Sekitar 30 menit kemudia, saat gue balik lagi ke kelas si Cung ternyata kelasnya udah bubar.
Gue gak mau gagal, gue cari si Cung dengan maksud nanya keberadaan si Utami.
Akhirnya setelah keliling seisi sekolah, gue ketemu si Cung diparkiran lagi sibuk makan mie ayam bareng temen - temennya.
"Blay lu liat si Utami gak?", tanya gue
Terus dia cuma nunjuk kearah jalan sambil mulut yang masih terisi mie ayam.
"Gak ngerti gue. Makan dulu lah itu mie. Baru ngomong", balas gue
"Si Utami udah jauh,,," timpal si Ceng
"Udah tau gue lagi makan malah diajak ngomong. Iye dia udah jauh. Begitu keluar kelas dia langsung naik angkot", jawab si Cung
"Kok gak lu tahan dulu si Cung?", jawab gue agak kecewa
"Lu kira gue satpam pake nahan dia. Lagian kalo itu orang lagi ada urusan mendadak, masih harus gue tahan juga? Dimana otak lu?", jawab si Cung kesal
"Yaudah gue pinjem motor lu", jawab gue
'Mau ngapain lu?", tanya si Cung
"Udah cepet pinjem", gue memaksa
Tapi si Cung gak ngerespon. Dan secara gak sengaja gue liat ternyata kunci motornya udah ngegantung dimotornya.
Gue langsung naik ke motor nya si Cung, hidupin mesin dan langsung jalan.
"Woy bangsat,,,,maen pake aja lu......!!!!!!!", teriak si Cung emosi
Gue berhenti dan bilang "Gue pinjem sebentar buat ngejar dia. Tar gue kesini buat jemput lu", teriak gue.
"Rumah dia lumayan jauh setan...kesini lu...pengen balik gue,,,,,!!!!" si Cung makin emosi
Tapi gue udah gak peduli, yang jadi prioritas gue adalah ngejar si Utami dan menyatakan perasaan gue. Maka gue langsung tancap gas.
Sepanjang jalan gue perhatiin setiap angkot yang gue liat tapi gue gak liat ada dia.
"Mungkin dia udah jauh", pikir gue, maka gue langsung tambah kecepatan.

Setelah beberapa lama, akhirnya gue sampe dideket rumahnya dan gue liat dia bareng temen - temennya baru turun dari angkot
Gue langsung cegat mereka pake motor dan mereka pun kaget.
"Ini bukannya motor si Cung?", tanya si Santi
"Iya tapi kok kayanya bukan dia", jawab si Tina
"Ini emang bukan dia tapi si Nugie", timpal si Utami
"Lu mau ngapain Nugie? Pake cegat kita?", lanjut si Utami
'Gue mau ngomong sama lu sebentar", jawab gue sambil lepas helm
"Emang mau ngomong apa?", jawa dia penasaran
"Utami, semenjak gue ketemu lu waktu MOS dulu, gue langsung suka sama lu. Semua hal yang gue lakuin selama ini itu adalah bukti dari perasaan gue ke lu. Jujur gue pengen lu jadi pacar gue" gue mengungkapkan perasaan
"Apa gak terlalu cepet untuk lu bilang kaya gini?", tanya si Utami
"Gak,,,,gue merasa udah waktunya untuk gue bilang. Gue hampir gila gara - gara lu. Gue selalu mikirin lu", tegas gue
"Tapi gue gak bisa jawab sekarang", lanjut si Utami
"Gak apa - apa, gue bisa nunggu", jawab gue
"Yaudah, 1 minggu kemudian baru bisa kasih jawaban", tegas dia
"1 Minggu?", tanya gue
"Iya,,kenapa? Bisa kan nunggu selama itu?  Lagian gue pengen liat dulu keseriusan lu", jawab dia
"Okeh,,1 minggu. Gue bisa nunggu selama 1 minggu dan selama itu akan gue tunjukin keseriusan gue" gue coba meyakinkan
"Yaudah,,,sekarang gue mau balik ke rumah lagian kasian itu yang punya motor pasti nungguin", jawab dia
Dan gue jadi inget sama si Cung yang sekarang ini pasti lagi nunggu motornya balik
"Okeh kalo gitu, sorry udah cegat kaya tadi. Sekarang gue mau balik ke sekolah. Kasian si Cung pasti udah nungguin. Lagian tadi minjem gak bilang - bilang sama yang punya", jawab gue
"Tega banget lu. Gak tau diri!!!", timpal si Tina
Gue pake helm, hidupin mesin dan langsung tancap gas

Setelah beberapa lama, gue sampe disekolah dan gue liat si Cung lagi ngobrol sama si Betet, temen sekelas gue.
Begitu gue masuk gerbang sekolah, si Cung udah ngeliatin gue. Tatapan dia penuh emosi.
Gue matiin mesin motor, buka helm dan jalan kearah mereka berdua.
Secara tiba - tiba si Cung nonjok gue.
"Sorry blay tadi gue maen pake aja motor lu", jawab gue
Tapi dia malah nonjok gue lagi
"Gue tau blay lu emosi, Sorry blay", gue coba minta maaf
"Mana kunci?" tanya si Cung
Dan gue kasih kunci motornya, si Betet cuma bisa diem ngeliatin.
Si Cung naik ke motor kesayangannya yang dia kasih nama Helen. Emang agak aneh dia itu. Semenjak dia berhenti jadi playboy lem tikus, sekarang dia malah lampiasin ke motor.
Gue liatin si Cung udah pake helm dan siap - siap mau balik ke rumah.
Gue yang biasanya numpang sama dia sampe rumah gue, tapi kali ini gue gak berani numpang.
Jadi gue numpang sama si Betet yang memang arahnya sama dengan kita berdua.


Lanjut part 3
Capek ngetik dan mumpung inspirasi untuk skripsi gue udah balik
Ciao,,,,,,

1 comment:

  1. hahahhaha..ceritanya mantap..mapir bro ke http://plagiart.com...

    ReplyDelete

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...