Saturday 31 August 2013

Ternyata Dia Sudah Besar

Gue bukan nya kepo atau terlalu mencampuri urusan orang lain itu karena gue menghormati privasi orang lain dan bisa dibilang gue orang libertarian.
Tapi ada satu hal yang akhirnya buat gue penasaran. Itu tentang adek gue.
Well kita mulai aja.
Setiap kali dan hampir setiap hari gue selalu mendengar hp adek gue bergetar. Memang hp nya ini disilent sama dia dan cuma disetting vibration nya aja.
Kenapa gue jadi penasaran? Pertama, hp nya itu seolah tanpa henti untuk bergetar yang menandakan ada sms yang masuk.
Kedua, Adek gue suka autis sendiri sama hp nya disetiap malam sebelum dia tidur. Sebenarnya itu hak dia mau autis sambil salto jungkir balik. Tapi entahlah, gue merasa penasaran.
Ketiga, setiap hp nya getar, gue pasti bilang "tuh pacar lu sms" ke adek gue. Dan adek gue cuma nyengir.
Oke, sampai pada intinya. Akhirnya gue buka hp adek gue dan ternyata ada sms yang masuk. Gue baca juga itu sms. Gue cuma nyengir sendiri.
Ternyata itu sms dari pacar nya.
Akhirnya gue lihat semua sms antara adek dan pacarnya.
Gue tambah cengar - cengir.
Setelah puas baca sms nya, gue tutup thread sms nya dan ternyata masih ada thread lainnya disitu. Semuanya cewek.
Gue buka satu thread baru yang berlabel "Desya".
Astaga, ternyata itu juga pacarnya.
Dan isi dari sms nya juga buat gue cengar - cengir sendiri.
Lanjut ke thread berikutnya. Berlabel "Siska".
Yang satu ini ternyata baru kenalan. Si cewek sekolah di sekolah yang berbeda dengan adek gue.
Meskipun sms nya cuma proses kenalan tapi berhasil buat gue nyengir.
Gue lihat sih yang agresif itu si ceweknya (Emang ya...cewek zaman sekarang itu agresif. Sukanya "nyerang" duluan hehehe......) dan adek gue balas dengan sikap acuh nan jutek bin ngeselin (Gue aja yang cuma baca rasanya pengen nampar adek gue, itu gue. Gimana perasaan si cewek itu? Sadis emang).
Tinggal 3 thread lagi yang belum gue buka.
Thread berikutnya berlabel "Yulia". Gue malah ketawa pas baca isi nya.
Ini juga ternyata pacar adek gue.
Dan dua thread sisanya ternyata cuma teman satu kelas adek gue.
Gue cuma bisa bilang ternyata adek gue ini playboy juga. Sekaligus 3 cewek.
Tapi lucu lihat anak ingusan pacaran. Bahasanya yang lebay buat gue sakit perut.
Gue juga salut sama adek gue. Kenapa? Dia punya 3 pacar sekaligus dalam satu sekolah. Hebat!!!!!!!
Gue juga cuma bisa ketawa kalau gue ingat dia waktu masih kecil dulu, kira - kira umurnya masih dibawah 5 tahun.
Dia yang dulu masih suka ngompol dan suka uring - uringan pusing kesana kemari kalau lagi kebelet berak terus jongkok dengan sendirinya dipojok dekat meja TV dan setelah itu terdengar bunyi "preeeeeeeeett......".
Belum lagi kalau mau tidur harus dan wajib meluk guling busuk bau ompol dan iler dia. Kalau dia gak meluk itu guling, dijamin dia gak akan tidur.
Ternyata sekarang dia sudah besar, sudah mulai beranjak remaja.
Jadi ya mungkin sudah waktunya untuk dia mengenal pacaran dan biarkan dia menikmati masa remajanya.
Gue cuma bisa berharap semoga dia menjadi remaja yang bertanggung jawab. Jauh dan gak pernah kenal dengan dunia yang gak seharusnya dia tahu.
Silahkan nikmati masa remaja tapi jangan buat prestasi menurun. Gue percaya sama lu dek
Love You Dek

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...