Monday 8 October 2012

I AM TRULLY A MORON................!!!!!!!!!!!!!

gimana rasanya kalo kita tahu ternyata cewek atau cowok yang kita cinta lebih memilih orang lain? sakit bukan? jelas merasa sangat kecewa
lebih sakit kalo ternyata kita ditipu sebelumnya,,,ditipu? ya,,,,ditipu. mau tau gimana sakitnya?
oke kita masuk ke topik,,,,,
awalnya pasti akan melakukan pendekatan sama si doi terus harap - harap cemas soal respon balik dari doi.
hal yang ditunggu adalah ketika mendapat respon positif sesuai dengan harapan, dan yup apa yang diharapkan terjadi juga.
langkah selanjutnya adalah terus melanjutkan strategi yang udah dibuat sebelumnya, semangatnya membara berkobar,,,,,,,dan tahap yang paling akhir adalah segera tembakkan misil tepat dihatinya melalui kata - kata pernyataan yang menentukan hasil dari perjuangan selama ini.
agak sedikit kecewa saat mendengar ternyata dia memilih untuk sebagai teman saja tapi begitu dia memberikan suatu alasan kenapa dia memberikan jawaban itu setidaknya bisa membua kita sedikit tenang karena alasannya adalah tidak mau mengganggu sesuatu hal penting yang sedang kita kerjakan, seperti skripsi. Dia memilih keputusan itu untuk alasan memberikan semangat, dan logika pun berjalan sehingga menyambut baik keputusannya.
Tapi jangan senang dulu,,,karena belum tentu dia memang begitu. Coba perhatikan sikap dia, amati saja dengan diam-diam. Apakah semua gerakan atau tindakan dia berkenan dengan hati kita? kalo jawabannya TIDAK, patut untuk kita selidiki atau sengaja berdiam diri agar suatu ketika tanpa disengaja dia memasang status-status di facebook, twitter google+ atau jejaring sosial lainnya, dengan kata-kata yang menggambarkan ternyata dia mengalami suatu kekecawaan yang berat terhadap seseorang yang dia juga cintai.
Nah lho apa tuh artinya??????
Artinya adalah kita hanya dijadikan sebagai orang yang pantas untuk dimasukan kedalam "THE WAITING LIST", ini masih ada kaitan dengan note gw yang berjudul sama "IN THE WAITING LIST".
Dan harus diakui bahwa itu artinya kita cukup bodoh karena telah tertipu olehnya.
udah ketipu, kita juga harus terima kenyataan ternyata dia memilih bersama orang lain.
Saatnya kita ucapkan dengan lantang  " I AM TRULLY A MORON..........!!!!!!!!!!!!!"

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...