Monday 15 October 2012

Something Stupid part 4

Kebodohan yang tidak akan pernah hilang........
Lanjut.........

Pagi,,,,saat gue sama si pet masih sibuk guling kanan-kiri dan buka mata, si mado udah rapi dan wangi (dia emang gitu, selalu bangun pagi karena dia suka lama kalo mandi apalagi plus boker, minta dibom pintu kamar mandinya hahahaha..........).
Gue masih ngumpulin nyawa, si mado udah ngopi sambil nonton tipi, dan si pet sibuk sama email yang dia cek lewat bb, terus dia bilang kalo temen nya orang Canada keturunan Laos mau dateng cuma buat nemuin dia. Gue turun dari kasur terus mandi (mandi dengan setengah niat, walhasil mandi gue 1 jam, hehehehe.............).
keluar kamar mandi sambil cengar-cengir dan si pet ngeliat gue dengan penuh nafsu (aduh,,,,jadi ngeri nih. jangan-jangan gara2 nonton homo ngeseks semalem).
Kita udah rapi, pintu ada yang ketok, gue buka, si jung yang nongol. Dia ngajakin kita untuk beli sarapan ke SevEl, tapi kita cuma nitip aja. Kita semua turun ke lobby, tapi cuma si mado yang nyampe lobby. Gue dan si pet masuk ke kamar si minah dan si ziah, tujuannya cuma satu yaitu nyari cemilan, ganjal perut sambil nunggu si jung dateng. Tapi kita gak dapet hasil.
Si jung dateng, langsung kita yang kelaparan menyerang si jung. Pas di Phuket ini, gue dan si pet pesen 2 porsi setiap kali makan. Maklum bentar lagi pulang ke Indonesia jadi puas-puasin nafsu barbar dalam menyantap makanan. Selesai makan, gak lama dateng tuk-tuk yang pas berhenti depan hotel. Turun lah 3 orang, temen nya si pet dan sepasang bule France (menurut pengakuan, mereka bertiga ini ketemu secara gak sengaja di jalan). Nama si orang Canada ini sebenernya sih udah nama orang Indonesia banget tapi dia minta dikasih nama Indonesia. Yaudah dengan ke'isengan kita, kita kasih nama dia, Ncep (Mungkin ada yang masih inget soal pilemnya Anjasmara & Tamara Blezsinsky dulu? Di situ Anjasmara berperan sebagai orang blo'on bernama Cecep atau Ncep. Terus dia itu keliatannya blo'on. Nah atas dasar itu kita kasih nama dia Ncep.) Eh,,,,parahnya dia malah seneng kita kasih nama Ncep. Okeh,,,hari ini kita putuskan untuk diam di hotel aja, kecuali si pet yang nemenin si ncep jalan-jalan keliling pantai dan katanya mereka makan Seafood (wah,,,,,,itu bikin kita ngiler karena selama beberapa hari ini makan makanan instan, sampe ada yang susah BAB).
Sore menjelang nih, kita yang dari tadi gak ngapapain langsung bergerak keluar hotel. Mulai jalan sampe ke pantai dan langsung nyari-nyari Resto Seafood (skali-kali makan di resto donk yah). Nemu juga tempatnya,,,tempat nya enak banget,,,cocok untuk couple yang lagi dimabuk cinta (asiik,,,,assiiiikkkk,,,,,,,,).
Kita pesen semua menu Seafood dengan harga 300ribu Rupiah saja,,,asli puas banget gak kan bisa kaya gini kalo di Indonesia sana, kalo mau makan semua menu Seafood harus sedia duit yang banyak.
Kita duduk sambil nunggu pesanan dateng, si mado sibuk narsis, si jung nge'photo si mado, si minah bengong, si kimonk melongo aja cuma gue yang gak bisa diem. Gue isengin waitress nya, gue ledekin dia. Eh,,,,,ternyata dia waria (waduh gawat nih kalo gue di isengin balik sama dia, bisa2 yang pulang ke Indonesia cuma tas gue doank.......), langsung gue pura-pura diem dan berharap itu waria gak ngebales gue.
Keadaan aman, dan pesanan dateng satu per satu. MANTAP........................!!!!!!!!!!!!!!!!!, gila pesenan pertama yang dateng itu Ikan Bakar dan ukurannya gede banget. Dateng lagi Kerang, banyak nyaa minta ampun, nyusul Udang (menurut kita itu bukan udang tapi lobster tapi kata si pelayan gila itu udang, dan terserah lah yah yang penting gue makan hahahahahaha.....................). Dateng lagi Cumi yang bikin lidah ini bergoyang.
Dan yang terakhir dateng + bikin gue kaget itu adalah Kepiting (kepiting ini makanan laut kesukaan gue sob......), itu Kepiting gede banget dan ada 2 lagi (pikir gue, ini kepiting cuma buat gue ya,,,,,,,,,yang lain makan kulit atau cangkang nya aja,,hahahahahaha.................................).
Kita semua makan dengan nafsu liar yang udah kita tahan semenjak dateng ke Thailand. Saking liar, buas dan rakus, sampe kita diliatin sama pengunjung yang lain (pengunjung yang liat kita itu yang sadar akan kehadiran 6 manusia aneh,,,,kan malu juga sob kalo harus diliatin sama semua orang,,,,,berasa jadi seleb huahahahaha..............................).
Semua udah beres makan, cuma gue yang masih sibuk ngelupas kepiting (kan gue udah bilang kalo kepiting itu makanan laut kesukaan gue hehe........).
5 orang yang lain cuma bisa liatin gue melahap kepiting penuh dengan hasrat terus satu per satu komentar, si jung "pelan-pelan idiot....", si mado "dia persis banget kaya di acara-acara tipi, yang makan segalanya biar bisa hidup". Si minah "eh idiot, udah berapa lama lu gak makan kepiting?", si kimonk "ternyata dia kalo lagi makan lebih idiot dari gue", terus yang satu lagi dia gak kasih komen tapi cuma senyum-senyum (nahan boker kali ya,,,hahahahaha........................).
Akhirnya pergulatan gue sama kepiting selesai sudah, dengan gue yang keluar sebagai pemenang.
Beres makan, kita duduk-duduk ngerasain angin laut dan deburan ombak (jah elah,,,,gembel nya sok).
Dan ini emang kebiasaan kita, kalo habis makan bareng disuatu tempat, kita pasti sengaja diem terus nunggu untuk diusir. Dan kita beneran diusir sama pelayannya (itu pelayan waria yang tadi gue isengin dan dia nyaris pegang nunu gue,,,,maafkan aku ya sayang kalo kamu harus baca ini,,,,tapi gak kena ko,,sumpah,,,,hehehehe :)..............).
Kita balik ke hotel, ternyata si pet dan si ncep ada di lobby. Si pet nyambut kita dengan pertanyaan "gimana puas kalian makan seafoodnya?", gue jawab "tadi kita makan persis orang yang selama hampir satu minggu ini gak pernah makan enak dan cuma makan makanan instan" (gue sambil menyertakan senyum basi dan tidak berarti). Si pet cuma nyengir terus si ncep ngomong (tentunya dalam bahasa inggris ya, ini gue artiin takutnya kalian semua gak ngerti hehehehe..................) "kalian habis ini mau ada acara kemana lagi?", para cewek kompak jawab mau tidur (bener-bener Indonesian Habbit). Cuma gue dan si mado yang gak jawab, karena si mado udah cuek internetan gratis di hape nya, dan gue berdiri dibawah AC dan bergerak ngikutin hembusan angin AC.
Si pet udah maklum liat gue, tapi si ncep cuma cengar-cengir (kampret lu, awas kalo kita ketemu lagi,,,,,gggggggggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr........................).
Terus si ncep ngomong "gimana kita berempat pergi keluar? gue pengen liat-liat suasana malam disini nih". Belum juga gue dan si mado jawab, udah dai tarik. Yaudah lah akhirnya kita berempat keluar, puter-puter gak jelas dan balik ke hotel.
Sampe kamar, si jung masuk ke kamar. Dia bilang kalo kita belum beli something untuk orang-orang. Gue dan si mado bangun terus turun ke lobby untuk nunggu yang lain turun.
Jalan lagi kita ber-6, sampe tempat yang kita tuju. Mereka langsung sibuk milih-milih souvenir dan baju. Mereka cuma beli souvenir aja dan untuk baju, gue nyaranin beli di tempat gue, pet dan mado beli. Jalan lagi kita, dan gak lama nyampe. Belum juga nanya-nanya soal harga, yang jaga langsung pasang muka asem dan bilang "kalian kan 2 dari 3 cowok yang waktu itu kan? yang berhasil ngibulin gue". Waduh gawat dia  nyadar terus gue langsung pura-pura milih baju dan si mado langsung sok sibuk pegang hape. Tapi si penjaga toko masih aja perhatiin, dan ngomong lagi "bener kan, ini kalian kan?". Dari pada berisik, gue ngomong "bukan, mungkin lu salah orang kali. lagian kami ini cowok baik-baik ya, gak pernah ngibulin orang" (sambil pasang muka tak berdosa hehe.......).
Gak lama ternyata si pet dan si ncep nyusul, dan begitu si penjaga toko itu liat si pet, dia ngomong "iya kan bener ini kalian bertiga yang berhasil nipu gue. Nih kan cowok yang rayu gue". Dan bodohnya si pet bilang "halo,,kangen ya sama gue?". Gue dengan enak tepok jidat dia sambil  bilang "ish,,,,kau ini ya bikin malu aja" (gak nyadar kalo sendirinya juga suka bikin malu,,,huahahaha.................).
Puas lah ngibulin lagi itu penjaga toko, karena kita dapet baju lagi dengan harga bener-bener mirinng sampe tumbang, dan balik ke hotel.
Sampe hotel, si ncep masih pengen jalan-jalan lagi (pikir gue, gila ini orang udah hampir tengah malem masih aja pengen jalan. gak tau cape ya).
Terus si pet yang mungkin liat ekspresi gue, bilang "ayolah kita keluar lagi, waria aja jam segini baru mau operasi. Masa kalah sama waria?". Gue dan si mado ngeliat si pet dengan penuh emosi, gue yakin kalo pikiran gue dan si mado itu sama (eh kampret,,,,,kita bukan waria yah setan...................).
Si ncep milih untuk ngajak kita bertiga duduk di pasir pantai, karena dia bilang romantis (jidat lu........kalo sama cewek sih iya romantis,,,,,sakit lu ya................).
Terus kita berempat jalan kearah pantai, tapi si ncep berhenti dulu di minimarket terdekat untuk beli coke 1,5 liter.
Sampe pantai, dengan modal coke 1,5 liter dan gelas hotel yang kita bawa dari lobby. Duduk lah kita berempat sambil cerita kesana kemari, terus kita dikagetin sama orang yang naik motor warna merah sambil dikejar-kejar anjing (pikir kita ya, sumpah kurang kerjaan banget itu orang jalan-jalan tengah malem sama anjing nya).
Orang itu bolak-balik dan anjing nya juga masih ngikutin, kita cuek aja sama kejadian itu. Sampe akhirnya dateng polisi lokal dateng terus ngomong pake bahasa Thai (dengan pede nya dia, dia gak tau biar muka gembel tapi kita ini turis, huahahaaha.................). Dan setelah si pet bilang kita ini turis baru dia ngomong pake bahasa inggris, dan itu buat kita roaming. Sampe polisi itu ngomong pelan-pelan dan peragaa'in setiap omongannya.
Polisi : "kalian liat gak laki-laki naik motor merah lewat sini sambil dikejar anjing?"
Kita : "liat. dia tadi bolak-balik lewat sini, emang ada apa?"
Polisi : "oh,,,,dia itu pencuri. motor merah itu barang curiannya dan yang ngejar itu anjing kita"
Kita : "oooooooooohhhhhhhhhh,,,,,,,,,maling.........dia tadi terakhir itu kearah sana"
Polisi : "ok terima kasih"
Mungkin buru-buru kali ya sampe dia itu keliatan idiot, kenapa?
Iyalah coba kalian bayangin, ban motor kan sengaja dibuat kaya gitu biar gak selip atau licin pas di jalan raya. Nah itu polisi bawa motor di atas pasir pantai yang kering, gimana gak idiot coba? Itu polisi sempet jatuh dan kita cuma ketawa liat nya, hehehehehehe...................
Masih pinteran maling nya, dia dari tadi bolak-balik lancar sambil naik motor karena jalan diatas pasir yang basah.
Puas kita duduk-duduk, akhirnya kita balik ke hotel. Pas dijalan, emang sepanjang jajaran rumah yang kita lewatin itu ada anjingnya. Posisi kita itu, si pet dan si ncep didepan, gue sendiri di tengah dan si mado dibelakang gue. Gue ini keadaannya udah ngerasa ngantuk, capek. Emang sih gue denger ada anjing gonggong, dan gue biasa aja. Tapi begitu gue liat si mado lari, ya otomatis gue reflek ngikut dia lari ditambah gue pikir ada anjing gila yang berhasil lepas terus ngejar kita......gak keren juga kan sob kalo harus mati gara-gara dikoyak anjing................(Sumpah idiot banget malam itu,,,,,gak kan gue lupain. hahahahahhaha.................).
Si pet dan si ncep yang heran ngeliat kita lari, sampe akhir nya mereka berdua bilang "tenang kawan,,,untuk apa kalian lari?"
Tau-tau si mado bilang "gak ada apa-apa sih. Gue cuma mau lari aja. Tapi si cung ikut lari. Yaudah gue terusin lari gue", Eh,,,,,,,,,,,(gue ngeliatin si mado dengan tanpa ekspresi), terus si pet nanya kenapa gue lari, ya gue jawab "gue ini udah setengah ngantuk. Kena sedikit kejutan aja  pasti langsung reflek. Gue liat dia lari ya gue ikut lari, dan karena gue pikir juga ada anjing gila yang berhasil lepas dan ngejar kita". Si mado jawab "engga cung,,,gue lari karena gue pengen lari aja" (dia sambil ketawa), gue denger jawaban dia langsung jawab dengan penuh emosi "setan lu, kampret. jangan ketawa lu............".
Tapi respon yang gu dapet itu adalah mereka tertawa karena sekarang gak cuma si mado aja yang ketawa tapi juga si pet dan si ncep. (SIALAN....................makasih ya mado, gak kan gue lupa kejadian malam itu......kampret,,,,,hahahahaha..........................).
Kita pulang sambil ketawa, gue juga ikut ketawa. Ngetawain kebodohan gue.
Sampe kamar, karena saking capek dan ngantuk kita langsung tidur
Dan kita berempat tidur persis ikan dalam kelang, ngebaris. Untung ranjang King size jadi cukup (maksa'in sih,,hahahaha.................).


Tadinya gue berharap ini adalah part terakhir dari Note Something Stupid, tapi ternyata masih bersambung.............
Capek ngetik nya...................

Part 5 segera menyusul..............

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...