Friday 12 October 2012

Something Stupid part 3


Here we go again,,,,,,kita sambung lagi kebodohan - kebodohan nya..........


Pagi hari,,,,saat kita masih dalam Bus sambil selimutan harus ke bangun gara-gara kesorot sinar matahari yang masuk ke dalam Bus. Kita langsung sibuk liat kanan-kiri nyari tulisan atau traffic sign biar kita tau lagi ada dimana sekarang,,,,sekalipun liat juga tulisannya keriting jadi gak ngerti (lagian juga gak keren kan sob kalo kita di culik, kasian penculiknya kalo harus ngadepin kita yang autis hahaahaha..........).
Hati lega rasanya begitu liat tulisan dengan huruf normal, tercetak dengan sangat jelas di sebuah gate "WELCOME TO PHUKET", akhirnya penyiksaan ini harus berakhir karena pantat udah pegel sob rasanya. 
Nyampe terminal Bus nya, langsung bingun mau naik apa biar sampe ke Patong Beach (distrik pariwisata terkenal seantero bumi dan cocok untuk penelitian soal Sosial Budaya). Keliling kesana-kemari nyari angkutan berikutnya, ternyata diperhatiin sama supir taksi. Nyamperin lah itu supir taksi terus ngomong pake bahasa inggris dengan logat Thai yang bikin kita roaming tapi akhirnya sih ngerti juga apa maksud dia. Dan kita bener-bener kaget begitu liat "Taksi" punya dia yang ternyata Fortuner + tarifnya pun murah banget sekitar 50ribu Rupiah saja dengan jarak yang sangat jauh, penumpang 7 orang dan barang bawaan yang banyak banget (ini gembel bener-bener elite..hahahaha.....................).
Nyampe di Patong Beach, langsung puter-puter nyari Hotel. Gak mandi, gak makan, badan udah keringetan, muka lusuh, kucel dan apalah yang lainnya,,,,,,Dan akhirnya kita pun nemu hotel yang pas, cocok dan enak. Check in, simpen tas dan barang-barang yang lain, terus langsung nyari SevEl (asli nih bener-bener gak mandi dulu dan pegawai + orang2 yang ada di SevEl pun ngeliatin dengan muka yang aneh). Nemu makanan, ke kasir, masukin makanan ke microwave, siul-siul sambil nunggu mateng, makanan pun mateng, langsung melarikan diri keluar, makan, ngitung-ngitung hutang (lagi-lagi bayar hutang). Beres makan terus balik lagi ke hotel, sampe hotel bukan langsung mandi tapi malah guling-guling di kasur sambil ngerasain AC.
Menjelang sore,,,kita udah pada mandi + wangi, dengan rasa percaya diri tingkat dewa jalan ke pantai yang lokasinya deket banget sama hotel. Sampe pantai, dengan rasa penuh kagum dan gak percaya liat pemandangan yang bener-bener indah (pemandangan laut nya ya) dan gak biasa (gimana gak,,,liat homo pacaran depan mata, liat yang lagi ngeseks depang umum, cewek bule yang gak pake baju, semua nya kan gak ada sob di Indonesia, sekalipun ada juga kan di anggap tabu sob).
Malam,,,kami pun masih jalan-jalan disekitaran pantai terus sambil liat-liat baju dan berbagai macam souvenir. Puas liat-liat, seperti biasa nyari SevEl untuk beli makan (pokok nya SevEl ini bagaikan pahlawan yang selalu siap siaga hahahaha...........). Habis bikin rusuh di SevEl, ya kita pun langsung ngacir ke hotel.
Nunggu agak malem dikit, kita nih para cowok keluar untuk nyari penampakan-penampakan terus kita isengin. jalan-jalan lagi sekitaran Bangla Road (tempat yang terkenal sama waria-waria sexy nya,,,,,WOW...........). Sempet nongkrong disitu dulu, tapi begitu ada waria yang nyamperin langsung kita ngacir (gak mau ya kita menyerahkan keperjakaan ke waria, itu juga kalo emang kita masih perjaka, hehehehehe.............). Lari menghindar sejauh mungkin bair gak ke tangkep sama tuh waria.
Keadaan udah aman, sekarang kita fokus sama baju-baju oblong yang dijual bebas dipinggir jalan. Sampe akhirnya kita berhenti disatu toko untuk liat-liat baju, keasyikan liat-liat sampe gak sadar yang jaga toko nyamperin (gue teriak kaget karena yang jaga itu orang india dan tau-tau nongol depan muka gue, hampir gue sambit). Dia bilang harga bajunya itu 500Baht (minta di gorok leher nya ini yang jual), gila aja masa baju cuma gitu doank aja mahal banget (mahal dalam Rupiah lho ya). Akhirnya proses tawar menawar pun berlangsung, dan gilanya dia nurunin harganya sedikit (bener - bener minta di gorok dia). Temen gue "pet" langsung mengeluarkan pesona liarnya, dia rayu-rayu tuh si penjaga toko sampe akhirnya kita beli baju itu dengan harga sekitar 10ribu Rupiah aja (emang mantep lah gombalan temen gue itu, hahahahaha..............).
Puas ngibulin dan beli baju, kita balik ke hotel. Sampe hotel, si pet dapet bbm dari salah satu temen cewek kita. Dia nyuruh kita para cowok untuk naik dan masuk ke kamar mereka karena katanya ada sesuatu yang seru yang bisa keliatan dari langsung dari kamar mereka.
Dengan semangat kita langsung lari naik ke atas, sampe depan kamar, ketuk pintu, pintu ke buka, masuk, pintu langsung dittutup. Awal nya kaget pas begitu didalem kamar ternyata lampu nya mati, terus salah satu dari mereka bilang lampu emang sengaja di matiin. Gue juga liat gorden nya ditutup, gue gak nanya kenapa tapi salah satu dari mereka lagi bilang kalo emang sengaja ditutup. Terus pelan-pelan dibuka deh, tapi gak dibuka lebar-lebar cuma sedikit celah. Mereka dengan kompak nyuruh kita para cowok untuk liat keluar.
Kampret,,,,,,ternyata yang kita liat itu 2 orang cowok bule lagi ngeseks (mending liat waria telanjang kalo gitu hihihihihhihihihi................Masalahnya tanggung kan daripada liat 2 homo lagi begituan ya mending liat waria telanjang, biar dia cowok tapi udah ada modifikasi sana-sini hahaahahaha...............).
Gue langsung ngeliat ke mereka para cewek dan seenak jidat ngomong "kalian udah liat berapa lama? dari awal gak? hot gak?" (kepo dan kayak nya agak kurang normal).
Salah satu dari mereka, si jung bales "aku liat dari awal itu pun gak sengaja. pas aku buka gorden, eh malah liat begituan. Maennya sih hot".
Padahal udah tau ya yang maen itu homo, tapi kita para cowok malah tetep ngeliatin, sampe direkam pula sama si pet. Dan ternyata ada 2 orang cewek temen kita yang juga penasaran, si minah dan si kimonk (kalo si kimonk maklum dia rada idiot, jadi agak lambat untuk menyadari sesuatu dan kondisi). 
Sayang nya sih pas kita para cowok ngeliat, itu 2 homo udah selesai begituannya jadi agak gak seru.
Tapi ada pertanyaan konyol keluar dari mulut si kimonk "itu apa yang gantung-gantung?", gue bales lah "itu namanya belalai gajah monk, kau mau? Biar gue lempar kau dari sini ke kamar mereka".
Yang lain cuma cengar-cengir ngedenger omongan gue barusan dan si kimonk masih keliatan mikir (tumben....).
Pertempuran 2 homo itu selesai, semua kembali ke mode semula, lampu nyala, gorden dibuka. Kami masih sibuk bahas yang tadi dan bahas soal duit dan perbekalan yang tersisa. 
Terus kita para cowok balik ke kamar dan 2 temen cewek yang lain juga balik ke kamar.
Sampe kamar, masih sempet nonton TV. Si mado lagi asik nonton acara musik gitu, terus gue rebut remote nya dan gue pindahin nyari-nyari acara yang bagus sampe akhirnya gue nemu sinetronnya orang Thailand (pikir gue ya masih ada aja sinetron tengah malem begini). Karena gue penasaran, jadi gue nonton deh sinetronnya sampe abis (asli cerita nya alay banget lebih alay dari sinetron Indonesia, yang selama ini gue udah anggap semua sinetron di Indonesia itu alay, eh ternyata ada yang lebih parah).
Mungkin gue gak ngerti secara bahasa tapi gue ngeri secara adegan sempe gue pun ngerasa terharu (gila emang sedih banget pilemnya,,,,,,,T.T). Ngeliat gue kaya orang autis, si pet pun ngomong "eh idiot, kenapa lu  kok kaya orang sedih? anu lu kejepit celana dalam lagi ya?", gue ngebales penuh emosi "bukan bodoh, gue sedih gara-gara liat nih sinetron. gila terharu gue liat nya". Si pet pun bereaksi "anak setan, ngerti juga gak lu sama bahasa nya pake sok - sok sedih", gue gak mau kalah "eh kempret, serius nih. bahasa boleh gak ngerti tapi secara adegan gue paham. ini cerita nya soal pengkhianatan dalam sebuah keluarga terus anak nya dibuang dari keluarga dan gak dianggap bla bla bla bla bla bla bla..............." (tau bener tau gak nih cerita nya begitu hahahaha.................).
Sampe akhirnya gue ngantuk, kebetulan sinetronnya juga udahan. Gue kasih lagi deh remote nya ke si mado.
Terus ya gue tidur..........................

sambung ke part 4 ya.................

No comments:

Post a Comment

2017

Hai, ini gue. Lama gak nulis. Bahkan selama setahun terakhir, blog ini gak pernah gue buka. Gak pernah gue kunjungi. Silly author. Gak ter...